Wednesday 23 March 2016

Kalau saja kamu tidak bertemu dengan aku

Kalau pada saat itu kamu tidak bertemu dengan aku, 

mungkin saat ini kamu sedang asyik mengerjakan tesis S2-mu.
Atau mungkin saja kamu sedang mengadakan selebrasi kelulusan S1-mu, karna tidak ada orang yang secara tidak sabar memaksamu untuk segera menyelesaikan tugas akhir S1-mu.
Mungkin tidak ada orang yang mendukungmu menuruti passion dan bakatmu,
menyuruhmu meninggalkan studi S2-mu pada bidang yang tidak kamu sukai.

Ya,
ada beberapa skenario tentang bagaimana jadinya hidupmu ketika kamu tidak bertemu dengan aku.
Tapi hal yang sering terlintas dalam pikiranku adalah..
Bagaimana jika aku tidak bertemu dengan kamu?

Mungkin saja aku adalah satu dari orang-orang yang berambisi terlalu banyak tanpa mengetahui batasan diri.
Mungkin aku orang paling hilang arah
yang hatinya terkubur dalam emosi dan egoisme diri.

Apa aku terlalu berlebihan?
Atau kemungkinannya bisa jadi lebih parah?

Apapun itu,
selamat berjuang membangun negeri, sayang
Semoga aku juga bisa bergabung jadi bagian dari proyek itu, secepatnya :)

0 comments:

Post a Comment