Saturday 21 September 2013

My 19th Birthday

So now I will tell you about my 19th birthday.

Pagi sampe sore kerjaan cuma balesin BBM, mention di twitter atau wall di FB aja saking ga ada kerjaannya. Nothing special lah, paling cuma berburu nyamuk pake raket aja. Sampe pas sore Alfi nelfon buat ngucapin ulang tahun, dan aku cuma bisa nangis doang sodara-sodara. Iya, nangis. Soalnya temen SMA aku yang ngucapin baru dia selain Kania ama Kutul.

Pas di telfon aku cuma bilang, "Yang lain pada ga inget ulang taunku, Denis belom ngucapin"

Trus aku baca SMS di hape mamaku. Ternyata awalnya mamaku ngundang temen-temen SMA aku buat dateng dan makan, selain nyuruh mereka bawa tepung buat ngguyur aku, tapi intinya Boma cuma bilang "Maaf ya tante, hari ini aku pulang sore, Kania juga masih rapat. Jadi kayanya surprisenya ditunda aja."

Skip skip..


Trus kan aku baca sms-nya itu, trus aku sedih deh, cuma nerusin aja berburu nyamuk. Trus ngajak mamaku makan aja sendiri. Yaudah deh terus aku makan berdua doang sama mamaku. Nah pas pulang aku nemu surat ginian.. Trus mereka tandatangin ber-10. Ada kuenya juga bentuknya anak cewe gitu. Nah di antara tandatangan di suratnya itu aku apal punya Ina, Kutul, Kania, sama Boma (tulisannya doang). Yang lain ga apal..

Singkat cerita aku nelfon Ina. Dan percakapan kira-kira berlangsung seperti ini:

S : "Na, tadi kamu kesini?"
I : "Iya, gimana sih kamunya malah pergi"
S : "Lha kamu kan bisa nelfon atau sms aku"
I : "Ya kitanya kan mau kasih surprise, masak ngasih tau"
S : "Ya akunya kan ga ada, kalo akunya ga ada namanya bukan surprise lagi lah" (mulai emosi)
I : "Yaudah *********" (Mulai ga fokus, aku mulai denger suaranya Boma sama Kania)
S : "Yaudah sekarang kalian dimana?"
I : "Udah pada misah nih udah pada pulang"

Merasa ga dapat jawaban yang diinginkan, aku nelfon Kania. Kira-kira percakapan berlangsung seperti itu

Trus aku menghabiskan waktu dengan menonton pesta pernikahannya Atiqah Hasiholan sama Rio Dewanto, sampe tiba-tiba rumahku listriknya njeglek secara ga wajar. Part yang paling ga wajar adalah adekku minta tolong nyalain lampunya dengan baik-baik, biasanya nyolot.

Pas keluar kamar, eh ternyata udah ada mereka bawa lilin.




Ini bukan gembeng sodara2, aku emang rapuh bgt sama yg hal2 ginian

Niupin lilin sampe kempor

Trus lampunya nyala dan mereka pamit pulang.

Nah pas nganterin mereka pulang terjadilah hal semacam ini..


Sehingga aku menjadi seperti ini..

                   
Cantik

                    

Yaudin deh terus eyke mencoba balas dendam tapi tak terbalas trus eyke mandi dan potong kue..


Trus selanjutnya makan dan nongki-nongki sampe jam setengah 1 malem.

Gitu deh cerita aku dengan teman-teman yang super gitu deh, aku gamau serakah meminta sesuatu karna Tuhan sangat baik memberikan kalian kepadaku.

Terima kasih Tuhan, karena mereka membuat hidupku lebih lebih lebih berwarna..

 


With love,


Sari

2 comments:

Rizky Kharisma said...

foto ke-8 dari atas: koyo mbah2 e.. tepatnya nenek sihir..

ndpmtsari said...

beauty with purpose itu kang

Post a Comment