Friday 13 March 2015

Doa

Ada sebuah janjiku pada Tuhan,
dimana ketika impian itu menjadi nyata
aku berjanji tidak akan mengungkit ini semua

Ada sebuah impian yang terurai dalam doa,
dimana ketika mimpi itu terwujud dalam nyata
aku berjanji akan lebih arif dalam menjalani kehidupan

Tuhan,
apapun ini
ini adalah sudah bagian dari rencana-Mu
ini adalah jawaban dari segala doaku
ini adalah perwujudan dari kasih-Mu padaku

Tuhan,
terima kasih telah membuat segalanya nampak begitu nyata
terima kasih telah menjawab pertanyaan yang selama ini aku tanyakan
terima kasih telah menjadikan kekuatan dalam diri menggapai angan

Jika ini adalah apa yang harus aku bayar untuk sesuatu yang Kau janjikan akan segalanya yang lebih indah, aku rela. Karena ujian dan kenyataan menjadikan kekuatan. Karena ujian dan kenyataan menciptakan rasa ikhlas. Karena ujian dan kenyataan mendekatkan kita kepada-Nya.

Aku sangat bahagia, Tuhan, dengan apa yang ada sekarang. Aku sudah membayarnya, Tuhan, dan sekarang aku mendapatkan apa yang selama ini Kau janjikan. Terima kasih, Tuhan.

Selangkah lagi, sayang, aku yakin kamu bisa.
Dan seperti yang kamu selalu katakan.
Mari kita buat cerita indah kita bersama-sama.

0 comments:

Post a Comment